Tampanabadi™

Obat Stres Rasa Ganja

January 27, 2011

Walaupun masih terjadi pro dan kontra, beberapa negara di dunia telah melegalkan pengunaan pohon ganja atau yang lebih dikenal mariyuana sebagai obat dalam penanganan di dunia medis. Bahkan di negara adidaya macam Amerika Serikat telah dijual zat aktif yang terdapat dalam biji ganja dikemas dan dijual dalam bentuk minuman ringan yang paling digemari oleh kaum muda.

Obat Stres Rasa Ganja Canna ColaPengusaha minuman ringan asal California yang bernama Clay Butler, belum lama ini telah memproduksi minuman ringan bersoda yang mengandung Tetrahydrocannabinol (THC) berkadar 35-65 mg/botol. untuk diketahui bahwa Tetrahydrocannabinol (THC) adalah bahan aktif yang terdapat dalam tumbuhan ganja. Zat Tetrahydrocannabinol (THC) ini memiliki efek halusinogenik yang dapat menyebabkan seseorang berhalusinasi.

Tetrahydrocannabinol (THC) ini sering dimanfaatkan dalam dunia medis sebagai obat meskipun legalitasnya masih diperdebatkan di sebagian besar negara. Selain bermanfaat untuk menimbulkan efek halusinogenik, Tetrahydrocannabinol (THC) ini juga dapat digunakan untuk mencegah Alzheimer, mengatasi depresi dan nyeri Arthritis.

Menghisap ganja seperti rokok untuk mendapatkan efek Tetrahydrocannabinol (THC) dapat memicu tumbuh dan berkembangnya kanker. Beberapa racun yang terdapat dalam asap rokok ganja dapat menyebabkan kanker paru – paru dan tenggorokan.

Terinspirasi akan efek yang ditimbulkan pada saat menghisap rokok ganja inilah, membuat Clay Butler tertaik untuk melakukan produksi minuman ringan bersoda rasa ganja, yang memiliki efek dan khasiat sama ketika kita merokok ganja. Rencananya Clay Butler akan meluncurkan produknya ke pasar bebas mulai Februari 2011dengan harga 10 – 15 dollar.

Produk minuman ringan bersoda rasa ganja ini rencananya akan diberi nama brand Canna Cola. Nama tersebut diambil dari bahasa latin dari mariyuana yaitu Cannabis Sativa. Dikarenakan masih banyak perdebatan tentang legalitas ganja di berbagai negara, untuk sementara produk ini hanya akan dipasarkan di California dan tidak mungkin dipasarkan ke negara yang masih menganggap bahwa ganja adalah barang yang ilegal.

Sebenarnya di California sendiri mengemas ganja dalam minuman ringan bersoda bukanlah hal baru. Soda rasa ganja ini telah banyak diproduksi dan dijual namun masih dalam skala kecil atau masih dalam bentuk industri rumahan. Sementara Clay Butler mengklaim bahwa ini merupakan produk pertama yang diproduksi secara industri masal.

Similar Posts:

Leave a Comment

Previous post:

Next post: